Ilyas Supena, Dekan FDK hadiri Pelantikan Pengurus PMII Rayon Dakwah 2023-2024

Meriahkan acara Pelantikan PMII Rayon dakwah, Dekan FDK turut hadir mengisi sambutan di Ballroom Hotel Siliwangi.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Ilyas Supena saat menyampaikan sambutannya. Kamis (10/08/2023).(dok.Aida)

Pmiirada.or.id – Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) hadiri pelantikan pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Dakwah Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo periode 2023-2024 di Ballroom Hotel Siliwangi, Kamis (10/08/2023).

Dalam sambutannya, Dekan FDK, Ilyas Supena, mengucapkan selamat dan rasa senangnya bisa mengawal PMII sampai detik ini.

“Momen yang paling bahagia menurut saya ialah menyaksikan eksistensi PMII Rayon Dakwah (Rada). Genap empat tahun sejak 2019 saya menyaksikan dan mengawal jatuh bangunnya PMII Rada”, ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Ketua PMII Jawa Tengah sekaligus demisioner ketua PMII Rayon Dakwah, Muhammad Muhamtashir, menyampaikan bahwa mandataris ketua PMII Rayon Dakwah dan Ketua Kopri harus menyatukan visi misi diantara keduanya.

“Antara Ketua terlantik PMII Rayon Dakwah, Ketua Kopri dan antar masing-masing pengurus harus membangun jalinan komunikasi yang baik. Tetap saling support dan jangan saling hina, ini akan menjadi pendukung buat kita kedepannya”, ujarnya.

Ia juga menyatakan bahwa sebagai mahasiswa FDK harus tahu cara berkomunikasi ,terlebih cara berkomunikasi kepada kader PMII Rayon Dakwah tahun 2023 yg menjadi penerus kepengurusan.

“Cara berkomunikasi menjadi elemen utama kita, apalagi kita sebagai mahasiswa FDK, harus memiliki perhatian untuk kader 2023 nanti, serta mampu menggerakan lokomotif PMII Rayon Dakwah”, jelasnya.

Terakhir, Muham menyampaikan pesannya kepada pengurus terlantik untuk menunjukan hal yang berbeda di kepengurusannya.

“Tunjukanlah hal yang berbeda setelah pelantikan ini, sebab pelantikan diperiode ini berada di hotel. Yang tidak seperti biasanya”, tutupnya

Reporter : Ajeng
Editor : Aida Saskia

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *