Pengurus PMII Rayon Dakwah Priode 2023-2024 Resmi Dilantik

PMII Rayon Dakwah priode 2023-2024 menggelar Pelantikan, Raker dan Temu Alumni di Hotel Siliwangi, Semarang.

Pengurus PMII Rayon Dakwah periode 2023-2024 sedang dilantik di hotel siliwangi, Kamis(10/08/2023)(dok.Dani)

Pmiirada.or.id-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Dakwah UIN Walisongo periode 2023-2024, gelar Pelantikan, Rapat Kerja (Raker) dan Temu Alumni di hotel siliwangi, Semarang. Kamis (10/08/2023).

Acara ini diikuti sebanyak 140 pengurus dan 35 kader yang terdiri dari Ketua Rayon & Badan Pengurus Harian (BPH), Biro, Lembaga serta Kader PMII Rayon Dakwah tahun 2023.

Dihadiri oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi serta alumni PMII Rayon Dakwah, Ilyas Supena, menyampaikan harapannya tentang track record PMII kedepan.

“Kedepannya, PMII lebih eksis dan lebih sukses lagi di masa yang akan datang dan nantinya generasi terbaik bisa lahir dari PMII”, ungkapnya.

Mengusung tema “PMII Rayon Dakwah sebagai Episentrum Gerakan Kolektif Guna Menumbuhkan Kesadaran Sosial dalam Organisasi” mandataris Ketua PMII Rayon Dakwah, Aisyah menjabarkan tujuannya agar PMII Rayon Dakwah mampu memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat luas melalui program kerja yang disahkan.

“PMII Rayon Dakwah nantinya bisa menjadi episentrum gerakan dan manifestasi ke Biro dan Lembaga akan dimaksimalkan untuk bisa memuat program kerja yang berasaskan pergerakan. Yang mana PMII Rayon Dakwah bukan perihal aksi atau demo saja, namun bisa dirasakan kebermanfaatannya untuk masyarakat umum”, ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Ketua Panitia, Adi menuturkan jika ia sempat menemui kendala saat mempersiapkan acara Pelantikan ini.

“Ada beberapa kendala yang saya temui, seperti persiapan yang begitu singkat yakni tanggal 30 agustus pembentukan panitia sedangkan tanggal 10 agustus sudah hari H pelantikan. Kendala kedua itu persiapan per-sie yang kurang matang”, tuturnya.

Walaupun begitu Adi tetap semangat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya tetap berusaha memaksimalkan acara ini walaupun terdapat kendala-kendala”, jelasnya

Terakhir, ia menyampaikan harapannya untuk seluruh pengurus terlantik agar mampu mengetahui arah gerak PMII kedepan.

“Saya berharap semoga hasil dari pelantikan ini ada kesadaran dari pengurus, agar kita sebagai organisasi PMII mengetahui kemana arah gerakan kita”, tutupnya

Reporter : Aida Saskia

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *