MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

Jelang Pergantian Kepengurusan PMII RADA Gelar Acara Pra Rapat Kerja pada Juli 2024

Jelang Pergantian Kepengurusan PMII RADA Gelar Acara Pra Rapat Kerja pada Juli 2024
Add Comments
Sabtu, 20 Juli 2024


(Kegiatan pra raker sedang berlangsung)


PMIIRADAOFFICIAL – PMII RADA (Rayon Dakwah) UIN (Uiniversitas Islam Negeri) Walisongo Semarang telah melaksanakan serangkaian kegiatan Pra Rapat Kerja dengan tema ‘Selaras dalam Satu Barisan dan Satu Cita untuk PMII Rayon Dakwah yang Progresif.’ Pra Rapat Kerja sebagai kegiatan awal kepengurusan bagi pengurus PMII RADA periode 2024-2025 yang membahas program kerja PMII RADA selama satu periode kepengurusan mendatang. Kegiatan ini berlangsung di Gedung MWCNU Mijen Kota Semarang pada Kamis, (18 Juli 2024).

    Kegiatan Pra Rapat Kerja diawali dengan pengkondisian massa, pembukaan oleh MC, pembacaan ayat suci Al-Qur'an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PMII, dan Ya Lal Wathon. Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang dibawakan oleh Sahabati Relliance selaku Ketua Pelaksana Pra Rapat Kerja dan Sahabat Ridlo selaku Mandataris Ketua Rayon PMII RADA 2024/2025 kemudian acara terakhir ditutup dengan pembacaan doa.

    Selanjutnya, kegiatan Pra Rapat Kerja dilanjutkan dengan Brainstorming atau penyampaian pendapat masing-masing pengurus mengenai bagaimana arah gerak yang akan diambil untuk berjalannya kepengurusan yang akan dilaksanakan dan berkonsultasi kepada para senior terkait program kerja yang akan direalisasikan selama periode kepengurusan tahun ini.

    Memasuki pada kegiatan ini Pra Rapat Kerja dimulai dengan masing-masing badan kepengurusan yang terdiri dari BPH, Biro maupun Lembaga serta BSO KOPRI memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan selama periode ini. Setiap pemaparan program kerja diberikan kesempatan kepada pengurus maupun senior untuk memberikan kritik dan saran mengenai program kerja yang telah dipaparkan.

    Tibalah dipenghujung acara Pra Rapat Kerja diakhiri dengan penutupan yang disampaikan oleh Sahabat Ridlo selaku Mandataris Ketua Rayon PMII RADA mengenai pesan dan harapan bagi berjalannya kepengurusan PMII RADA Periode 2024/2025.

Penulis : Neha & Sulis
Editor : Syifa