MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

Tasyakuran Basecamp dan Doa Bersama Menuju Kongress (XXI) Palembang

Tasyakuran Basecamp dan Doa Bersama Menuju Kongress (XXI) Palembang
Add Comments
Sabtu, 20 Juli 2024

 

(Acara Tasyakuran sedang berlangsung)

PMIIRADAOFFICIAL – Telah berlangsung acara tasyakuran dan doa bersama di pusat kesekretariatan atau basecamp PMII Rayon Dakwah Komisariat UIN Walisongo Semarang (Sabtu/20 Juli 2024) 

    Malikul Mulki Alamsyah atau yang kerap disapa sahabat Malik selaku ketua dua menjelaskan acara ini diadakan dalam rangka tasyakuran dan doa bersama.

    "Tasyakuran basecamp yaitu mendoakan basecamp baru, lalu doa bersama untuk kelancaran senior PMII Rayon Dakwah yakni sahabat Muham Tashir yang akan mengikuti kongres sebagai calon ketua umum PB PMII," jelasnya. 

    Sahabat Malik pun mengatakan acara ini dihadiri oleh keluarga besar PMII Rayon Dakwah." Acara kali ini dihadiri oleh calon mahasiswa baru angkatan 2024 Fakultas Dakwah dan Komunikasi, lalu pengurus angkatan 2022/2023 dan juga senior-senior dari angkatan 2021 yang baru saja didemisionerkan, serta yang paling tua ada senior dari angkatan 2015," katanya. 

    Fatkhurrohman atau yang biasa disebut sahabat Oman  menambahkan bahwa PMII perlu mengadakan tasyakuran, "Karena merupakan bentuk ucapan syukur kepada Allah yang nantinya memberkahi dan memberikan Rahmat-Nya untuk berjalanya organisasi PMII sendiri, maka dari itu perlu diadakannya acara tasyakuran," tambahnya. 

    Sahabat Oman juga berharap acara ini bisa menjadi awal pergerakan penyebar luasan dakwah.

    "Acara ini bisa menjadi awal pergerakan yg nantinya dapat menyebarluaskan bentuk dakwah PMII itu sendiri dan PMII kedepannya menjadi patron atau kapasitasi dari banyaknya mahasiswa PMII dan menjadi representative bergerak mahasiswa yang tetap memegang nilai-nilai keislaman dan idealis dalam berfikir karena kemewahan dari seorang mahasiswa adalah pendidikan. Adapun untuk sahabat Muham semoga acara ini bisa menjadi doa sehingga bisa memenangkan kontestasi di tingkat nasional," tutupnya. 

Penulis : Faris
Editor : MJF